Hacker Vs Craker Vs Carder dan Hacking Vs Carding saya harap menjawab beberapa pertanyaan dan kegundahan para visitor Blog ini yang masuk melalui keywords tersebut. Hampir 80% visitor yang masuk ke Blog ini yang melalui search engine menggunakan keyword seperti credit card generator, trik terbaru carding, valid cvv, free credit card generator online, cridet card generator with cvv2 id, cc cvv, cvv generator free download, nomor credit card, free cc valid with cvv2, cara mendapatkan no cc, cvv2 cc, free credit card valid, free credit card dan cvv2, dan semuanya akan menuju posting saya tentang Free valid credit card and cvv2 . Sebelum kita bahas tentang tentang Hacker, Craker, Carder , hacking dan carding mungkin kita harus menyamakan persepsi dulu tentang pengertian istilah tersebut. Anda bisa menuju postingan dari Bpk. Romi Satria Wahono sang pendiri IlmuKomputer.org tentang meluruskan salah kaprah tentang hacker . Saya sealiran dengan Bpk. Romi tentang definisi tersebut.

Pelaku carding (penyalahgunaan kartu kredit), phreaking, dan defacing bukanlah hacker tapi mereka adalah cracker. Ungkapan legendaris dari Eric S Raymond dalam tulisan berjudul how to become a hacker, “hacker membangun banyak hal dan cracker merusaknya“. Hacker sejati adalah seorang programmer yang baik. Sesuatu yang sangat bodoh apabila ada orang atau kelompok yang mengklaim dirinya hacker tapi sama sekali tidak mengerti bagaimana membuat program. Sifat penting seorang hacker adalah senang berbagi, bukan berbagi tool exploit, tapi berbagi ilmu pengetahuan. Hacker sejati adalah seorang penulis yang mampu memahami dan menulis artikel dalam bahasa Ibu dan bahasa Inggris dengan baik. Hacker adalah seorang nerd yang memiliki sikap (attitude) dasar yang baik, yang mau menghormati orang lain, menghormati orang yang menolongnya, dan menghormati orang yang telah memberinya ilmu, sarana atau peluang.

Dari beberapa forum yang saya ikuti banyak pertanyaan seperti "Bagaimana cara cepat belajar ....?", Untuk menjadi seorang hacker butuh tidak ada istilah instan. Saya tidak lah pantas menyebut diri sendiri sebagai hacker karena saya baru belajar tentang pemrograman 2 tahun lalu. Seperti yang dikatakan Eric S Raymond, "Untuk menjadi seorang hacker membutuhkan pengetahuan, latihan, dedikasi, dan kerja keras. Jadi tidak ada cara instan untuk menjadi hacker. Jadi buat siapapun yang ingin menjadi hacker secara instan lupakan saja cita-cita anda.

Jika kita sudah memahami siapa itu Hacker ,Craker, Carder . Yang paling tidak bisa di sandingkan adalah Carder. Untuk menjadi seorang Carder anda tidak butuh yang namanya pengetahuan. Yang dibutuhkan seorang Carder adalah kartu credit yang valid dengan cvv dan expired date. Dan untuk mendapatkannya juga mudah. Nanti akan saya bahas bagaimana seorang carder mendapatkan credit card. Yang menjadi persaingan adalah antara Hacker dan Cracker. Dua pribadi tersebut sama-sama memiliki skil programming yang bagus. Seorang Hacker membangun suatu sistem dengan proses maju kedepan, sedang seorang craker menggunakan cara terbalik (reverse enginering). Memang tidak ada suatu sistem yang tidak bisa di balik, kebanyakan semua sistem bisa direverse. Saat ini Hacker juga menguji sistem yang dimilikinya dengan methode reverse untuk mengetahui kelemahan sistemnya.

Hacking dan Carding merupakan dua hal yang berbeda, jadi jangan bangga jika anda bisa menggunakan credit card orang lain untuk berbelanja, karena itu tidaklah membutuhkan ketrampilan khusus. Carding merupakan aktivitas penggunaan katu credit orang lain untuk melakukan pembayaran baik online maupun offline. Sedangkan haking adalah suatu aktifitas belajar yang penuh antusias terhadap pekerjaan dan tidak pernah menyerah karena gagal, yang dalam hal ini mungkin dalam programming maupun yang lainnya.

Sekarang pertanyaannya adalah "Ingin menjadi Apa Aku ini ? seorang Hacker , Craker atau Carder ?"
Semuanya memiliki konsekuensi yang harus dipertanggung jawabkan.

Created by d'za

Baca Pula Artikel Terkait >>





3 comments

Anonymous said... @ February 22, 2009 at 9:19 PM

gak ada trik dapet cc n demo cc hehehe..
buttt coolll ..

Anonymous said... @ March 1, 2009 at 11:48 PM

asyikk..bagi2 ilmunya gak pelit..salam hormat

d1z4 said... @ March 24, 2009 at 4:21 AM

sayangnya saya tidak suka pakai cc, jadi mohon maaf y.. :)

Post a Comment